Blibli.com baru saja merayakan hari jadinya yang ke-2 tahun. Untuk merayakannya, salah satu pemain e-commerce terbesar di Indonesia tersebut menghadirkan tampilan baru website-nya.
Hal tersebut, menurut Blibli.com, dilakukan untuk menghadirkan pengalaman belanja online yang lebih menyenangkan bagi calon pembeli. Selain itu, redesign ini dilakukan juga sebagai bukti komitmen Blibli.com dalam memajukan industri e-commerce di Indonesia.
"Ini menjadi bukti komitmen kami dalam membangun ekosistem e-commerce Indonesia yang kuat. Tentu saja dengan melakukan redesign ini," ujar Kusumo Martanto, CEO Blibli.com.
Tampilan baru ini diaplikasikan dalam bentuk multiple angle. Maksudnya, calon pembeli dapat melihat produk yang ingin dibeli dalam berbagai angle. Lalu, tamapilan home screen-nya pun turut diperbesar untuk memudahkan calon pelanggan menemukan promo yang menarik. Calon pelanggan juga diberikan pilihan mengenai informasi perhitungan cicilan pembayaran.


0 komentar:
Posting Komentar