
Pasar smartpohne yang tengah tumbuh saat ini tidak berhasil menarik Dell untuk kembali menggarap bisnis smartphone. Sebaliknya, perusahaan akan lebih menggarap segmen konsumen dengan berbagai produk termasuk tablet.
Rekam jejak Dell di ranah tablet memang belum sesukses Samsung, tapi perusahaan berambisi untuk lebih meraih kesuksesan. “Segmen konsumen akan jadi kunci sukses kami, stay tune saja. Kami memiliki segmen enterprise yang sudah kuat, kini akan meningkatkan produk untuk segmen konsumen termasuk notebook dan tablet,” tutur Country Manager Dell Indonesia Cathrine Lian, Rabu malam (17/7/2013).
Dell memang bukan pemain baru di ranah tablet, terutama dengan sistem operasi (OS) Android. Untuk saat ini, perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu dengan tegas menunjukkan komitmennya dalam tablet berbasis Windows 8.
Adapun tablet Dell berbasis Windows 8 ialah Latitude 10 yang mengusung layar HD 10,1 inci (1366x768). Sayangnya, Chatrine enggan merinci jumlah tablet yang akan diluncurkan untuk tahun ini.
Sedangkan mengenai rencana tablet baru berbasis OS lain, termasuk Android, kata Cathrine, pihaknya tidak menutup diri dan terus melihat perkembangan pasar. “Kami mempelajari keinginan konsumen dan yang mereka inginkan akan kami tranformasikan dalam komputasi. Jadi kami akan terus berinovasi.Stay tune,” katanya saat ditanya soal rencana Dell meluncurkan tablet berbasis OS lain.
0 komentar:
Posting Komentar